LAPANGAN DESA RUSAK, WARGA MENGUNGSI MAIN BOLA !

PEMINJAMAN LAPANGAN SMPN 02 SEI MENGGARIS
KONDISI LAPANGAN

Tabur Lestari, 28/11/2017 Kondisi Lapangan Sepak Bola di Jl. P. Diponegoro RT.04 Desa Tabur Lestari sangat memprihatinkan semenjak diperbaiki sekitar satu tahun yang lalu hingga saat belum pernah ada perbaikan lagi. Hal ini mengakibatkan anak-anak serta masyarakat lainnya hanya meminjam lapangan dari SMPN 02 SEI MENGGARIS agar mereka bisa bermain Sepak Bola.

Kondisi seperti ini juga menyulitkan apabila ada kegiatan warga, misalnya saat kegiatan perlombaan 17 Agustus dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia, perlombaan-perlombaan lainnya yang berupa persahabatan AntarDesa, dan AntarRT. Berdasarkan pantauan lapangan tersebut hampir rusak parah dan tidak bisa dipergunakan lagi, disaat musim hujan lapangan berubah menjadi genangan air dan lumpur.

Warga desa sangat mengharapkan perhatian dari Pemerintah karena lapangaan di Desa ini benar-benar membutuhkan perbaikan. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda dari Pemerintah untuk mengulurkan tangan membantu perbaikan lapangan tersebut.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan