BERGOTONG ROYONG PERBAIKAN JEMBATAN AKIBAT BANJIR

KEBERSAMAAN WARGA

Tabur Lestari, 09/12/2017 Warga sekitar bergotong royong memperbaiki jembatan di Jl. P. Diponegoro RT.04 Desa Tabur Lestari mengingat jembatan ini sudah berlubang dan membahayakan bagi para warga yang melintasi. Terdapat beberapa lubang di jembatan tersebut karena faktor usia yang memakan waktu cukup lama sehingga menjadi rusak seperti ini.

Perbaikan jembatan merupakan akses penghubung utama bagi warga khususnya di sekitar RT.04 Desa Tabur Lestari yang mengharapkan setelah perbaikan ini akan menghindari kecelakaan. Selain itu masyarakat dapat beraktifitas dengan lancar dan aman tanpa khawatir dengan keadaan jembatan tersebut.

Fasilitas umum ini harus sama-sama kita jaga karena kita juga yang menggunakan sehari-hari “Ujar seorang warga yang ikut serta bergotong royong”. Dia juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Tabur Lestari agar selalu terlibat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban Lingkungan masing-masing. Dengan itu, marilah kita mengajak masyarakat turut berperan penting menciptakan situasi Desa ini menjadi yang lebih baik serta aman dan sejahtera.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan